Sabtu, 30 November 2013

REVIEW NOVEL ‘ CINE US ‘





            Guys, Noura Books nerbitin nih lagi novel keren, judulnya CINE US. Tanggapan pertama gue ngeliat novel ini ‘pasti ceritanya tentang cina’ (karna judulnya CINE, hehehehe) ato ‘mentok-mentok tokoh utamanya cina, yang jalan ceritanya pasti tentang ras, agama atau sejenisnya’ tapi pas gue baca sinopsisnya, wah beda bro, dan gue baca sekali lagi sinopsisnya, bikin penasaran. Harganya cukup mahal sih untuk kantong mahasiswa seperti gue, 45000-an bro, ada kembaliannya sih beberapa perak. Tapi dari pada nganggur dikos dak ada kerjaan gue paksain beli (bye-bye Bakso). Lagian gue mau tahu, bagaimana si tokoh utama ‘Lena’ mengalahkan mantan pacarnya di festival film remaja, sepertinya ini akan seru.
            Tidak perlu waktu bertahun untuk gue nyelesaiin novel ini, habis ceritanya ngalir, enak dibaca, bahasanya simple dan agak puitis, yang pasti cocok banget untuk remaja-remaja galau agar tidak galau lagi. Di novel ini, kamu akan temukan bahwa cinta itu memang menyakitkan apalagi setelah patah hati tapi bisa jadi batu loncatan yang begitu tinggi dan kerennya kamu selalu punya kekuatan lebih untuk meloncati batu tinggi tersebut.
            Evi Sri Rezeki (kok, kesannya dak sopan yah, panggil kakak ato mbak yah? Kak aja de), Kak Evi suskses habis menceritakan tokoh Lena dalam novel ini, kreatif, penuh semangat (kalah Naruto) dan pantang menyerah. Lena dalam novel ini berhasil mengubah energy negative dari sakit hatinya terhadap mantan pacarnya menjadi energy positif dan kerennya ia mampu menularkannya keteman-temannya yang lain. Dan satu hal lagi, si cowok misteris, sukses juga diceritakan dengan misterisu pula. Tapi kenapa yah, dia suka muncul dari balik semak-semak? Seperti kucing ato kelinci aja, tapi disitulah sisi menariknya guys.
             Banyak inspirasi yang bisa kita dapatkan dari novel ini, semangatnya, kreatifitasnya, inovasinya dan yang paling keren adalah Webnya. Jadi penasaran nih ingin membuat web seperti cowok misterius dalam novel, kalian mau tahu namanya. Kalo gue beritahu jadinya tidak misterius lagi donk, hehehehe, beli bukunya and than rasakan sensasinya. 



http://www.smartfren.com/ina/home/
 www.noura.mizan.com






3 komentar:

Evi Sri Rezeki mengatakan...

Terima kasih sudah mengapresiasi novel CineUs. Semoga nanti berkenan mengapresiasi sekuelnya :)

Evi Sri Rezeki mengatakan...

Terima kasih sudah mengapresiasi novel CineUs. Semoga nanti berkenan mengapresiasi sekuelnya :)

Unknown mengatakan...

sama-sama